Home » » RIVIEW JAFRA BEAUTY DYNAMIC GENTLE EXFOLIATING SCRUB

RIVIEW JAFRA BEAUTY DYNAMIC GENTLE EXFOLIATING SCRUB

RIVIEW JAFRA BEAUTY DYNAMIC GENTLE EXFOLIATING SCRUB

Jafra Beauty Dynamic

Holla, semangat pagi sobat cantik..
Scrub merupakan perawatan kulit yang dilakukan seminggu sekali, untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit yang kusam. Sebelumnya aku pernah review lipstick jafra yang mengandung SPF 15, untuk mengetahui riviewnya klik disini. Sekarang aku juga akan review produk scrub dari jafra yaitu jafra beauty dynamic Gentle exfoliating scrub . Mungkin sebagian ada yang belum tahu penampakannya dan belum pernah dengar tentang produk ini, tapi yakin dehh banyak juga kan yang tahu mengenai produk ini. Meskipun banyak yang sudah dengar dan tahu tentang produk ini tapi aku rasa banyak yang belum mencoba produk ini, well aku bahas sekarang aja ya biar yang belum tahu jadi tahu dan yang belum nyoba tapi pengen nyoba dan masih ragu-ragu bisa sedikit ada pencerahan mengenai produk ini dan bisa memutuskan untuk membelinya apa tidak.

Gentle Exfoliating Scrub

Kemasannya tidak ada yang istimewa dari produk ini, warnanya putih berbentuk tube dengan tulisan warna hitam. Bagian depannya ada tulisan merk, gambar bulan dan matahari yang artinya bisa digunakan siang ataupun malam. Tutupnya flip top dengan ukuran yang standar yaitu 75 ml dan ini cukup untuk dipakai selama 6 bulan atau lebih karena penggunaannya hanya satu minggu sekali. Bagian belakangnya ada keterangan ingredients dan cara pemakaiannya dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Indonesia. Ada No BPOM RI dan expiry date, jadi sudah pasti produk ini aman. Bahkan produk JAFRA ini aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu yang menyusui.

Harga Jafra Gentle Exfoliating Scrub

Selanjutnya adalah tekstur dari scrub ini. Jika tutupnya dibuka dan tubenya dipencet akan keluar scrubnya yang berwarna putih dan ada bintik-bintiknya warna merah. Bintik-bintik ini terasa kasar dan kalau di usapkan pada wajah juga akan terasa butiran-butiran scrubnya tapi tidak sakit ko. Aromanya tidak wangi tapi tidak bau juga entahlah ini aroma apa, yang jelas tidak mengganggu ko aromanya.

Teks Scrub Jafra

Cara pemakaian scrub ini mudah seperti memakai scrub pada umummnya, yaitu sebelum memakai scrub ini wajah harus di bersihkan terlebih dahulu. Setelah itu usapkan scrub dengan lembut pada wajah dan pijat lembut dengan gerakan melingkar. Kemudian bilas dengan air hangat, jangan sampai scrubnya mengenai mata dan bibir ya. Penggunaan scrub ii bisa dilakukan satu atau dua kali dalamseminggu atau sesuai dengan kebutuhan.

Setelah menggunakan scrub ini kulit wajah akan terasa segar, bersih dan halus. Emm suka banget deh aku sama scrub yang satu ini, selain kulit menjadi bersih ini scrub beda dari scrub lainnya karena tidak membuat kulit menjadi kering malah halus dan tetap terasa lembab. Kulit juga jadi terlihat lebih cerah mungkin karena kotoran dan sel-sel kuli matinya terangkat.

Harga dari scrub ini adalah Rp 152.000 cukup bersahabatkan harganya.
Kesimpulannya adalah bahwa scrub ini meskipun tampilan kemasannya biasa-biasa aja seperti scrub kebanyakan tapi hasilnya ok banget gak bikin kulit kering dan aman nihh untuk digunakan ibu hamil dan ibu menyusui. Aku suka banget sama scrub ini, kalo ditanya mau beli lagi apa ngga ya aku pengen lagi.^^

Demikian reviewku kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca. Silahkan baca artikel lainnya :


Thanks for reading RIVIEW JAFRA BEAUTY DYNAMIC GENTLE EXFOLIATING SCRUB

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: