Home » » 3 LANGKAH MUDAH MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

3 LANGKAH MUDAH MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

3 LANGKAH MUDAH MEMBUAT NAIL ART SENDIRI 

Nail art simple
Nail Art Sweet Love

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, tidak hanya wajah namun rambut dan kuku pun termasuk salah satu hal yang penting bagi para wanita. Maka tidak heran kalau nail art menjadi sesuatu yang tidak asing lagi. Seperti pada artikel sebelumnya, artikel kali ini juga akan membahas mengenai langkah-langkah atau cara membuat nail art sendiri dan nail art kali ini aku namain nail art “sweet love” J. Masih sama seperti nail art sebelumnya kali ini juga menggunakan nail polish dari Mukka. Aku suka sama nail polish ini selain warna pinknya yang cute ada glitternya juga dan teksturnya yang ngga terlalu cair jadi untuk pengaplikasiannya cukup mudah. Harga nail polish ini juga terbilang murah meski lupa harganya berapa tapi seingatku ini gak nyampe 15k. Emm jadi malah rivew nail polishnya nih, haha. Ok lanjut ke cara membuat nail artnya. Ah langsung ajah deh ke langkah-langkanya tapi sebelumnya persiapkan dulu nail polish warna apa saja (kalo aku pake yang warna pink), top coat dan cutton bud serta kertas. 

Berikut langkah-langkah membuat nail art

1.    Tuangkan sedikit nail polish (warna pink) pada kertas yang telah disiapkan.
Langkah membuat Nail art
Nail polish
2.    Gunakan cutton bud untuk membuat membuat gambar hati pada kuku. Caranya celupkan cutton bud pada cat kuku yang telah dituangkan pada kertas tadi dan bentuk huruf V pada kuku dan hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
cara membuat nail art
Nail art
3.    Terakhir, lapisi kuku dengan top coat atau glitter seperti gambar di bawah ini
nail art love
Nah itulah cara membuat nail art sendiri cukup dengan 3 langkah mudah, dan kamu mendapatkan hasil yang maksimal.. Semoga menginspirasi, bermanfaat dan selamat mencoba. ^^
Silahkan baca juga cara membuat nail art "hati yang hilang".
Thanks for reading 3 LANGKAH MUDAH MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: