Home » » TIPS SEDERHANA TAMPIL CANTIK MAKSIMAL

TIPS SEDERHANA TAMPIL CANTIK MAKSIMAL

TIPS SEDERHANA TAMPIL CANTIK MAKSIMAL

Tidak sedikit perempuan yang biasa mengeluarkan dana  atau biaya yang besar untuk perawatan wajah dan badannya. Mungkin bagi sebagian perempuan hal itu wajar dan mudah saja, namun tidak sedikit pula yang tidak dapat melakukan hal tersebut (mengeluarkan biaya besar untuk perawatan / kecantikan). Perawatan itu memang sangat penting tetapi tidak harus dengan mengeluarkan biaya atau budget yang besar. Untuk dapat tampil cantik maksimal tanpa biaya mahal, ikuti tips berikut ini:

1.    Rajin Cuci Muka
Selain rutin mandi minimal 2 kali sehari kita juga harus rajin cuci muka supaya bersih dan tidap mendapatkan masalah kulit seperti kulit kusam dan berjerawat. Cukup basuh wajah dengan air secara rutin.
2.    Minum Air Putih
Air putih memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh termasuk untuk kulit kita. Maka perbanyaklah minum air putih, minimal 8 gelas per hari.
3.    Makan Buah dan Sayur
Selain menyehatkan buah dan sayur juga dapat membuat kulit lebih sehat dan segar. Biasakan makan buah dan sayur setiap hari dengan porsi yang pas.
4.    Rajin Olahraga
Tips selanjutnya adalah rajin berolahraga. Selain membuat badan sehat juga membuat badan menjadi ideal. Keringat yang keluar karena berolahraga sangat baik dan membuat badan terasa lebih segar dan bugar. Maka kepercayaan diri juga dapat meningkat.
5.    Tersenyum
Ini adalah tips terpenting untuk tampil cantik maksimal. Karena dengan tersenyum wajahmu akan jauh terlihat lebih cantik, dan memberikan kesan bahwa kamu itu orang yang ramah.

Itulah beberapa tips yang sederhana, yang tidak boleh kamu tinggalkan kalau mau canik maksimal tanpa biaya yang mahal. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung. Silahkan baca juga artikel lainnya :
Thanks for reading TIPS SEDERHANA TAMPIL CANTIK MAKSIMAL

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: