Home » » TAMPIL CANTIK SAAT BERLIBUR KE PANTAI

TAMPIL CANTIK SAAT BERLIBUR KE PANTAI

TAMPIL CANTIK SAAT BERLIBUR KE PANTAI

tips tampil cantik saat berlibur ke pantai
Hallo sobat cantik, kalian pasti suka kan berlibur ke pantai? Selain bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan, bisa bermain dan berenang di air juga sebagai salah satu objek yang paling keren untuk berfoto. Maka sudah pasti adanya keingunan untuk tetap tampil cantik saat liburan ke pantai. So, simak beberapa tips berikut ini :

1.    Gunakan Sunblock
Bukan hal asing lagi bahwa sinar ultraviolet pada siang hari tidak baik untuk kesehatan kulit. Gak maukan kulit cantikmu memerah dan rusak?maka sunblock merupakan hal wajib yang harus dipakai untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Tidak hanya untuk wajah badanpun perlu untuk memakai sunblock. Gunakan sunblock dengan SPF yang tinggi sebelum pergi ke pantai dan ulangi setelah beberapa jam kemudian atau setelah kulitmu basah karena bermain air atau berenang.

2.    Makeup natural dan waterproff
Makeup natural akan lebih cocok untuk suasana berlibur di pantai, tidak perlu pakai makeup berlebihan untuk tampil cantik. Cukup dengan makeup yang tipis dan warna bibir yang sesuai. Gunakanlah produk makeup yang waterproof khususnya untuk mascara dan eye liner, supaya riasan wajahmu tetap tahan lama tidak luntur karena keringat ataupun air.

3.    Kacamata
Selain kacamata dapat melindungi mata dari sinar matahari yang menyilaukan dan membuat mata perih, pemilihan kacamata yang pas juga akan membuat penampilan semakin ok. Pilih kaacamata yang memiliki lensa perlindungan terhadap sinar ultra violet, dan pilih lensa kacamata yang berwarna hitam atau lensa mirrored selain dapat memantulkan sinar matahari, lenasa ini terkesan keren dan stylish.

4.    Pakaian yang Nyaman
Gunakan pakaian yang senyaman mungkin, karena kenyamanan faktor yang paling penting. Gunakan warna-warna yang cerah dan bahannya tidak tebal, supaya kamu tidak tterlalu kepanasan karena pakaian.

5.    Parfum
Cantik saja tidak cukup untuk menunjang penampilanmu yang maksimal, badan juga harus segar dan wangi. Jangan sampai keringat menimbulkan bau badan. Parfum merupakan hal penting untuk membuat aroma badanu tetap segar, jangan lupa juga gunakan deodorant spray sesudah mandi pagi, tepat sebelum  memulai aktivitas.

Itulah beberapa tips cantik untuk berlibur ke pantai. Semoga bermanfaat  dan terimakasih sudah bersedi membaca artikel ini, silahkan tinggalkan komentarnya juga. Bebasko yang penting tetap sopan.
Silahkan baca juga Riview Lipstick Jafra SPF 15.
Thanks for reading TAMPIL CANTIK SAAT BERLIBUR KE PANTAI

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: