Home » » PENGALAMAN FACIAL DI KLINIK KECANTIKAN

PENGALAMAN FACIAL DI KLINIK KECANTIKAN

PENGALAMAN FACIAL DI KLINIK KECANTIKAN (al-amin)
Hallo sobat cantik, udah tau kan bahasan apa yang bakalan di bahas pada tulisan kali ini… yap sesuai judulnya yaa “pengalaman facial di klinik kecantikan” dan ini sebenarnya pengalaman pertama juga. Jadi yang tertarik sama judul ceritanya lanjutkan bacanya yaa yang ngga tertarik semoga jadi tertarik  deh. Hahha maksa.

Mulai aja ya ceritanya dan selamat membaca ^^
Pada zaman dahulu….eh gak dulu dulu banget sih baru sebulan yang lalu juga ..hhaha
Tapi emang udah dari dulu banget aku penasaran sama yang namanya facial, soalnya banyak teman-teman yang cerita soal perawatan kulitnya dan mamahku juga rajin tuh facial-an. Tapi karena denger-denger facial itu sakiiiiit banget jadi suka ragu buat nyoba. Dan sampai akhirnya ini mukaku dah kusem banget jerwatan pula padahal sampe SMA pun ku belum pernah jerawatan tapi pas mulai kuliah semester 2an nih wajah mulai terserang jerawat, maka ku beraniin aja buat nyobain tuh yang namanya facial. Seperti di awal ku pernah bilang ini tuh pengalaman pertamaku yang aku coba saat usiaku 22 tahun yap setelah lulus kuliah padahal sejak kuliah juga udah sering denger tuh yang namanya facial. Aku melakukan perawatan / facial ini di klinik kecantikan di al-amin ciamis tempat mamahku melakukan perawatan kulitnya, jadi ya ceritanya ikut-ikutan mamah dan biar bareng sama mamah juga.

Jadi gini ceritanya, aku kan habis jalan-jalan bareng mamah dan pas mau pulang mampir dulu di al-amin dan langsung liat-liat paket perawatannya dan ditanya dehh mau paket yang mana. Aku si gak ngerti gak tau juga mau pilih paket yang mana, akhirnya mamah yang nentuin paket facial buat ngangkat komedo + maskeran. Oke deh mulai prosesnya aku disuruh berbaring dan mulai di pegang-pegang deh wajahku ini dibersihin emm enak juga terus d uapin selama 15 menit. Habis itu mulai dehh sesi yang menyakitkannya, ngangkat komedo. Sebelum mulai bersihin komedo mba yang memfacial aku ngasih tisu katanya buat nanti kalo mau nangis. Aku jadi mikir tuh emang sesakit apa gitu ampe nangis segala. Yahh pas mulai di angkat nih komedonya beuuh itu rasanya sakiiit sakiit sakiit banget dan banyak juga komedonya jadi harus berlama-lama nahan sakitnya. Katanya sii wajar baru pertama facial komedonya banyak nanti juga kalo udah sering bakalan bersih bebas komedo. Wah lagi sakit gitu boro-boro kepikiran mau lagi ini juga dah gak nahan sakitnya. Entah berapa lama sesi menyakitkan itu berlangsung dan ahirnya selesai juga. Aku di kasih liat komedo yang udah di bersihinnya banyak juga pantesan lama. Dan tarrraaaa akhirnya nangis juga emm gak berasa nih air mata keluar untung udah di kasih tisu. Si mbanya ketawa sambil ngomong, tapi lupa ngomong apa yaaa??

Setelah itu mukaku di masker dehh lumayan bisa ngademin wajah yang sakit tapi maskerannya lama banget sampai 30 menit bikin ngantuk ni mata. Setelah 30 menit berlalu di bersihin lagi dehh dan di olesin toner dan cream gituh. Kata mbanya nanti di rumah wajahku harus di kompres pake es biar merah-merahnya cepet ilang. Oooh ku baru nyadar nih wajah merah-merah, pas ngaca mau pake kerudung ternyata bener-bener merah dan kaya yang bentol-bentol gitu. Sempet kaget juga, mungkin ya wajar kali pikirku. Tapi pas nanyain ke mamah katanya mamah gak sampai bengkak gitu merah nya juga dikit, aduh jadi takut sendiri. Selama dua hari merah-merah dan bentol-bentolnya gak ilang pas hari ke tiga baru deh normal lagi. Ia sihh hasilnya komedoku jadi berkurang dan bersih tapi sakitnya itu lhoo bikinku harus mikir-mikir lagi kalo mau facial lagi. Kalo kamu gimana? Rutin melakukan facial,, apa belum pernah nobain facial,, atau sama seperti aku yang baru pertama kali ngerasainnya??

Cukup dulu aja yah berceritanya, semoga bermanfaat dan semangat berbahagia. Kalo mau komentar silahkan asalkan sopan ya. Baca juga artikel Manfaat & Efek Samping facial dan 10 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan.
Thanks for reading PENGALAMAN FACIAL DI KLINIK KECANTIKAN

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: