Home » » CARA MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

CARA MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

CARA MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

Nail Art "Hati yang Hilang" 
Hallo sobat cantik, sudah bosan nih dengan kuku polosmu itu atau kuku yang dilapisi cat kuku yang gitu-gitu aja? Yuk coba buat nail art sendiri. Kalo bingung pengen nail art cantik tapi gak ribet dan gak perlu pake alat-alat yang banyak. Coba ikutin cara yang satu ini dehh dijamin gak ribet dan mudah banget. Aku memang suka banget membuat nail art yang simple dengan kreasi suka-suka aku termasuk yang satu ini, yang aku kasih nama “hati yang hilang” haha asik cocok nih buat kamu yang galau dan pengen ngehibur diri dengan kreasi nail art yang cute ini. Kalo mau nyoba yuk simak cara-caranya.
membuat nail art sendiri
Nail polish
cara membuat nail art sendiri
Nail Polis Remover










Sebelum mulai membuat nail art hal pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan peralatan perangnya, cukup simple ko, yaitu:
1.       Nail polish atau cat kuku, warna pink atau bebas mau warna apa pun yang kamu suka
2.       Top coat, kalo aku sii ini udah sepaket nail polish +top coatnya yang gliter-gliter manja ini
3.       Nail polish remover bebas dehh mau brand atau merek apapun yang penting bisa kamu gunakan untuk menghapus cat kukunya nanti
4.       Cutton bud, sebenarnya satu juga cukup ko

Setelah peralatannya siap, sekarang kita bisa mulai membuat nail artnya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1.    Langkah pertama adalah lapisi kuku dengan cat kuku warna pink atau warna apa saja yang telah kamu siapkan. Lapisi dengan rapih ya jangan sampai belepotan, seperti gambar di bawah ini
langkah membuat nail art
Nail Art1
2.    Langkah yang kedua lapisi kuku dengan top coat atau yang ada gliternya seperti ini. Sebenarnya langkah ini bisa juga di lewatkan dan dilakukan pada tahap akhir saja.
nail art simple mudah
Nail Art2
3.    Langkah berikutnya gunakan cutton bud yang telah di tetesi nail polish remover untuk menghapus cat kuku bentuk lah seperti membuat huruf V. Lakukan dengan hai-hati supaya hasilnya maksimal.
4.    Langkah yang terakhir yaitu melapisi kuku dengan top coat atau gliter, lakukan semua langkah-langkah ini pada semua bagian kuku tangan dan hasilnya akan seperti ini:

nail art sendiri
Nail Art Lucu
Itulah 4 langkah cara membuat nail art sendiri, sangat simple dan mudahkan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa masukan komentarnya yahh.^^
Baca juga 3 langkah mudah membuat nail art



Thanks for reading CARA MEMBUAT NAIL ART SENDIRI

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: