Home » » MANFAAT TERSENYUM SELAIN UNTUK KECANTIKAN

MANFAAT TERSENYUM SELAIN UNTUK KECANTIKAN

MANFAAT TERSENYUM SELAIN UNTUK KECANTIKAN

Beberapa manfaat tersenyum selain untuk kecanikan

Hallo Sobat.. kali ini aku bakalan membahas artikel mengenai senyuman. Mau nanya dulu nih, sudah tersenyum belum hari ini? Kalo belum senyum donk, senyum-senyum depan cermin juga boleh asal jangan senyum-senyum sendiri saat lagi ada orang lain, ntarkan di sangka yang aneh-aneh..hho gak mau kan.
Seperti yang kita ketahui bahwa tersenyum itu membuat seseorang menjadi lebih menarik dan terlihat cantik atau tampan. Tapi selain dapat membuat kamu terlihat lebih menarik, cantik atau tampan ada beberapa manfaat lainnya yang mukungkin kamu belum mengetahuinya. Beberapa manfaat lainnya dari tersenyum di antaranya yaitu :

1.    Menyegarkan suasana hati
Meskipun suasana hati kita sedang tidak baik tetaplah tersenyum karena dengan tersenyum akan menyegarkan suasana hati yang sedang cemas atau menghadapi masalah. Saat tersenyum rasakan perbedaannya, beban kita akan terasa sedikit berkurang. Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa ekspresi wajah yang positif akan memberikan dampak yang positif pula pada perasaan hati kita.

2.    Memberikan sugesti positif
Saat tersenyum berikanlah senyuman terbaikmu karena senyuman bisa memberi sugesti kepada orang lain bahwa anda respek atau perhatian pada mereka.

3.    Mengurangi stres
Percaya atau tidak, senyum itu dapat mengurangi bahkan menghilangkan stres lho. Ketika stres mulai menyerang, cobalah untuk tersenyum, maka stres pun akan berkurang dan hilang dengan sendirinya dan membuat pikiran menjadi lebih positif.
                      
4.    Senyum itu dapat menular
Pernahkan atau bahkan selalu, ketika kamu mmemberikan senyuman kepada orang lain, maka orang itu juga akan membalas senyumanmu. Senyuman itu menular, coba aja buktiin. Karena senyuman membuat orang lain merasa senang dan nyaman.

5.    Membuat pikiran tetap positif
Senyum akan membuat seseorang lebih positif dan mengurangi pikiran negatif. Dengan tersenyum akan mengurangi depresi, stres dan khawatir maka kesehatan seseorang juga akan meningkat dan menghindarinya dari berbagai risiko berbagai penyakit.

Banyakkan manfaat dari senyuman yang bisa kita dapatkan. Maka jangan ragu untuk tersenyum, apa lagi ketika menyapa teman, keluarga atau ketika bercermin dan berikan senyumnya yang tulus. Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tapi tersenyumlah untuk mendapatkan bahagia itu. ^^
 Terimakasih sudah bersedia membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan senyumnya yang tulus yah.^^
Silahkan baca artikel lainnya seperti :

Thanks for reading MANFAAT TERSENYUM SELAIN UNTUK KECANTIKAN

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: