Home » » RIVIEW LIPSTICK JAFRA SPF 15

RIVIEW LIPSTICK JAFRA SPF 15

RIVIEW LIPSTICK JAFRA SPF 15

Lipstick untuk perawatan bibir

Hallo  sobat cantik…
Kali ini aku akan meriview lipstick dari jafra yaitu Full Protection Lipstick SPF 15. Ini adalah produk pertama yang akan aku review.  Well, ada yang tahu tidak asal usul nama JAFRA ini? Kalau tidak aku kasih tahu ya.. soalnya banyak nih kayanya yang belum tahu dan ada beberapa temanku yang komen ko namanya gak keren banget..hho .. Jadi, nama produk ini diambil dari nama sepasang suami istri yaitu Jan dan FRAnk. Ok sekian info asal usul namanya, sekarang fokus  bahas produknya.
ipstick moist warna almost nude

Hal pertama yang aku bahas adalah kemasan dusnya seperti gambar di atas ini
Dusnya udah pada penyon-penyon nih tolong abaikan.. Produk ini udah lama juga sih ada di meja riasku dan baru kali ini sempet review. Ok, di kemasan depan dusnya ada tulisan merek dan nama produknya serta ukurannya. Sedangkan di bagian samping (udah agak pudar tulisannya) keerangannya seperti ini: Lipstick dengan SPF 15 yang melindungi, mengandung antioxidants dan warna yang cerah untuk tampilan bibir yang….
Ada NO BPOM RI dan codenya juga. Di bagian belakangnya juga ada keterangannya dengan bahasa Inggris.
Lipstick JAFRA

Beralih pada kemasan lipsticknya, sangat simple dan elegant yang berbalut warna putih dengan tulisan JAFRA warna silver. Sangat nyaman dan mudah untuk di genggam, suka deh sama kemasannya. Pada kemasan produk ini selain ada tulisan JAFRA di bagian bawah kemasan ada keterangan warna lipsticknya, dan yang aku riview kali ini adalah warna almost nude. Keterangan ini juga ada di kemasan dusnya.
Lipstick ini bagus untuk bibir karena mengadung SPF 15. Tidak hanya kulit wajah dan tubuh aja yang harus dilindungin dari sinar ultraviolet, bibirpun perlu dilindungin supaya tetap sehat. Teksturnya lembut dan moist banget di bibir di blend juga sangat mudah. Hasil akhirnya sedikit glossy gitu. Pilihan warnanya ada 6 warna yaitu brown sugar, think pink, pretty pink, mandarin, vivid red dan almost nude. Jadi bisa di pilih mana arna yang kamu suka. Daya tahannya cukup lama tapi kalau makan dan minum akan sedikit memudar. Full protection Lipstick SPF 15 ini harganya Rp 133.000.

Sekian riviewnya, semoga bermanfaat. Jangan sungkan-sungkan kalau mau memberikan komentarnya. Terimakasih sudah membaca artikel ini, dan silahkan baca juga artikel mengenai bahaya memakai make up kadaluarsa.
Thanks for reading RIVIEW LIPSTICK JAFRA SPF 15

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: